Saat ini.. =D

Jumat, 18 Februari 2011

Di dekat kita masih ada lohh..

Pohon-pohon besar dan teduh.
Rumput-rumput hijau.
Danau yang enak dilihat..

Wah,, di kota-kota besar sudah gag da yang kaya' gitu.. Sekarang mulai susah cari tempat-tempat a.k.a taman-taman yang bisa dipake' bersantai bareng temen atau keluarga di daerah perkotaan.. Di kota besar, contohnya, kota saya sendiri SURABAYA, sudah sulit dicari taman-taman yang penuh dengan pepohonaan. Jumlah taman kota di daerah Surabaya saja bisa dihitung dengan jari..

Semakin banyaknya mall-mall yang menjamur di daerah Surabaya, menjadi solusi bagi masyarakat Surabaya untuk menjadikan mall-mall tersebut tempat beristirahat dari rutinitas sehari-hari.

Tapi, kalo kita mau cari noh tempat yang menyediakan pohon-pohon gede, rumput-rumput hijau dimana-mana, dan danau didalamnya, sebenernya ada looh...



Didaerah Surabaya Timur, tepatnya di daerah Wonorejo. Ada taman yang didalamnya terdapat pohon-pohon rindang di sekeliling danau [heemmm,, Keren tempatnya.. :-):-)].. Jarang-jarang lohh, ada  yang kaya'gitu di daerah kota.. Taman ini, tidak banyak orang yang mengetahui, sehingga tidak banyak orang juga yang datang mengunjungi taman yang sering disebut "Kebun Bibit Wonorejo" ini.. Tempat yang sepi, menjadikan taman ini semakin enak untuk tempat berkumpul dengan teman dan keluarga.




---------------------

Sekadar info ::
Tempat ini berlokasi di dekat ruko daerah Wonorejo, dekat Perumahan Nirwana Eksekutif.

Tetap jaga taman yang ada,, Jangan cemari mereka dengan sampah-sampah [bungkus makanan] yang kita bawa..

:-):-):-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar