Saat ini.. =D

Jumat, 18 Februari 2011

Liburan singkat ... Part 1

Udah lama saia dan keluarga gag liburan keluar kota..

Biasanya kita gagal liburan cuma gara-gara jadwal liburan kita yang gag pada sehati.. Contohnya aja, Sekolahku libur, tapi sekolah adek-adekku gag pada libur.. Begitu sekolahku masuk,, eh malah adek-adekku yang gantian liburan..

Nah,, Berhubung semua anak kelas 3 SMA di Surabaya pada Try Out buat persiapan UNAS,, akhirnya anak-anak yang kelas 1 dan 2 belajar dirumah dah [alias libur,, hehehe].. Sebenernya sih gag libur sepenuhnya,, tapi , sekolah punya jadwal khusus buat anak kelas 1 dan 2 SMA.. Contohnya aja sekolahku..



Biar anak kelas 3 gag keganggu waktu ngerja.in soal-soal try out,, Anak kelas 1 dan 2 di kasih jadwal masuk sekolah yang gag bersamaan.. Jadi,, karna jadwal try out kelas 3 di lakukan 1 minggu,, jadwal masuk sekolah kelas 2 adalah senin dan rabu [kenapa kog gag senin selasa,, karana selasa emang jadwalnya libur nasional],, dan jadwal masuk sekolah kelas 1 adalah kamis dan Jum'at..

Karna saia seorang siswi kelas 2 SMA,, akhirnya saia libur deh,, dari hari Kamis sampe Minggu [alhamdulillah,,, akhirnya istirahat juga.. hehehehe]

Udahan deh crita tentang sistem liburan di sekolahku...
Sekarang ngobrolin kemana minggu ini aku dan keluargaku liburan untuk waktu yang singkat...

Okeh.. Bapakku punya keluarga di Kediri, tepatnya di daerah Pare,, Jawa Timur.. Kita sekeluarga udah lama banget gag berkunjung ke rumah mereka.. terakhir kesanan sih waktu itu aku masih TK B.. Nah lohh,, lama banget kan,, udah 11 tahunan kita sekeluarga gag kesana..

Gimana ya,, kabar mereka disana?? Masih kenalkah sama aku dan adek-adekku??

hehehe gag sabar pengen cepet-cepet besok.. Semoga perjalanan kesana,, lancar sampe tujuan.. [Amiiin..]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar